Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini
Tampilan Desktop Windows Consumer Preview

Sejak 6 bulan merilis Windows Developer Preview, Akhirnya Microsoft Resmi meriliskan Windows terbarunya Windows 8 Consumer Preview pada Public tanggal 29 Februari 2012 di Barcelona, Spanyol. Meski masih bersifat Beta tetapi Windows tersebut untuk perbaikan di Windows 8 Final mendatang.

Tampilan Start Windows Consumer Preview

Windows 8 Consumer Preview juga dapat digunakan oleh konsumen secara gratis. Bila anda telah Menginstall Windows 8 Developer Preview (yang sebelumnya) saya sarankan untuk menginstall Windows pengembang ini karena di Windows 8 Consumer sekarang diklaim lebih stabil dan banyak bug2 yang telah diperbaiki, tombol Start yang dihilangkan dan beberapa Aplikasi tambahan di Windows Store bisa digunakan.

Kutipan yang diambil dari tekno.kompas.com '' Ini adalah Windows yang bahkan lebih baik daripada Windows 7, '' Kata Steven Sinofsky, kepala divisi Windows Microsoft, saat memamerkan Windows 8 tersebut diacara MWC yang digelar di Barcelona, Spanyol.

Windows 8 Consumer Preview, menurut Stefen Sinofsy, membawa lebih dari 100.000 perubahan atau perbaikan dibanding versi Developer Preview.

Untuk menginstal bisa menggunakan Citra ISO dengan membakar lewat CD, flashdisk dan sebagainya.
Download ISO Windows 8 Consumer Preview Sebesar 2.5 GB (untuk 32-bit) dan 3.3 GB (untuk 64-bit), Windows Consumer Preview ini dapat digunakan hingga 15 Januari 2013.


Link Unduh:
Windows Consumer Preview (2.5 GB) | English (32-bit)
Windows Consumer Preview (3.3 GB) | English (64 bit)
Windows Consumer Preview | Home Download Page

Product Key:   DNJXJ-7XBW8-2378T-X22TX-BKG7J


NEWS  !!
Menurut kabar, Windows 8 Consumer Preview ini telah diunduh lebih dari 1 juta kali hanya dalam waktu 24 Jam pasca setelah peluncuran Windows 8 (beta) ini dirilis (29/02/2012)


Note :
Windows 8 Ini masih tahap percobaan dan tidak disarankan untuk Pengguna OS pertama,
Dan tidak ada yang bertanggung jawab atas Kerusakan bug yang terjadi sewaktu menginstall 
Tapi tidak salahnya untuk mencoba dan mengetahui bagaimana windows 8 yang sudah ramai dibicarakan
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.