Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini

Windows telah meluncurkan Windows Developer Preview, tampak berbeda dari windows2 sebelumnya. Mulai dari Start, Control Panel, Windows Explorer dll. Dan saya ingin membagi kesan pengalaman saya tentang Windows 8 ini.

Proses Penginstalan windows ini sangat mudah dan dapat diinstall langsung di Windows 7 sebelumnya menggunakan pembaca ISO,  setelah menginstal, tadaaa !! saya dikejutkan dengan booting yg super cepat !! hanya membutuhkan 8 detik !! berbeda dengan windows2 sebelumnya dan dapat dibandingkan dengan OS lainnya seperti Mac Lion, ketika saya mencoba ternyata membutuhkan 19 detik untuk berada di desktop menu Mac Lion/Apple.
Bila ada yang mengatakan Windows 7 ''keren,,'' maka Windows 8 lah penyempurnaan kata ''Lebih keren.. '' Dengan tampilan Metro Syle membuat windows ini lebih sempurna,

Berikut Screenshot Windows 8:


Tampilan Desktop Windows 8
Jika diperhatikan memang tidak terlalu beda dengan windows 7, Namun perbedaannya Ikon Start yang nampak berbeda, dan terasa saat kita Klik Start mengalih ke Metro syle dan bisa dikaitkan seperti All Program seperti dibawah ini.


Tampilan Start Windows 8

Dengan Tampilannya dapat dibilang menarik dengan kotak warna-warni yang berisi shortcut ke aplikasi yang terinstal mirip dengan home screen Windows Phone 7, Dan dengan mengakses salah satu aplikasi hanya dengan mengklik 1 Kali pada shortcut tersebut, berbeda dengan windows sebelum yang memerlukan Klik double untuk menjalankan aplikasi di desktop.
Tampilan Apps Windows 8 Developer Preview
Tampilan WIndows Explorer
Pengen nyoba??
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.