Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini


Untuk meningkatkan pengalaman jejaring sosial, gunakan aplikasi Tweetdeck, apa itu Tweetdeck ? Dengan Software Tweetdeck, mempermudah anda untuk menggunakan twitter , tak hanya jejaring itu, Aplikasi ini juga menyediakan akun facebook dengan berbentuk kolom2 menu tanpa harus membuka browser internet terdahulu. Anda dapat melihat aktivitas terbaru di twitter. Baik itu retweets, favorit, dan follower serta interaksi orang yang anda follow ditambahkan ke dalam daftar dan lain-lain.



Menurut kabar yang saya temukan dibeberapa artikel yang membahas Tweetdeck, Tweetdeck Sebuah aplikasi pihak ketiga untuk mempermudah bersosial media yakni Tweetdeck. Tweetdeck cukup terkenal di kalangan penggemar sosial media terlebih pengguna Twitter, yang dibuat oleh Adobe Flex Team dan dikembangkan Oleh pihak Twitter, Inc. TweetDeck ini bisa berjalan disemua Sistem Operasi Windows dan Mac OS, namun sebelum Instal TweetDeck, anda diwajibkan harus menginstal Adobe Air terlebih dahulu.



Link Unduh:
Tweetdeck | Home Download Page
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.