Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini
Samsung mengkonfirmasi bahwa Galaxy A (2017) akan segera dirilis dalam minggu ini, yang mana series terbaru ini akan menggantikan A3, A5 & A7 2016 lalu. Diharapkan Galaxy A (2017) akan meluncur pada 5 Januari disebuah acara khusus yang terdaftar di Malaysia.

Selain itu, Samsung juga membocorkan bahwa smartphone ini akan menggunakan sertifikat IP68 untuk anti air dan debu serta sidik jari scanner ditombol home depan, Smartphone untuk kalangan Mid end ini juga akan diusung dengan OS Nougat 7.0 yang berbasis Grace UX seperti Note 7. Anggota paling menarik adalah Galaxy A7 (2017) yang dilengkapi dengan CPU Octa-core dan RAM 3GB pada chipset Exynos. Muncul dengan kamera utama 16MP dan depan 16MP selfie, baik menampilkan cerah F / 1.9 lensa. Penyimpanan 32GB dan kemudian diperluas melalui slot kartu microSD.

Tak hanya dalam fitur ketahanan saja, disisi desain pun akan turut ditingkatkan seperti body lebih ramping, layar FullHD Super AMOLED dan juga akan mendukung fitur Always On Display. Smartphone ini katanya juga sudah memiliki USB Type-C Konektor. Berikut penampilan Video Samsung Galaxy A (2017) dari "Robert Nawrowski" yang kami ambil melalui Youtube.

Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.