Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini

Kami menjual Akun @wifi.id dengan kecepatan Full Speed up to 100Mbps Full Garansi (hingga masa aktif habis). Sudah banyak yang melakukan order kepada kami berbagai Tester / Struktur Foto Member bisa langsung Check ke Fanspage FB RXD APPS ya guys !


Untuk anda yang ingin mendapatkan Akses Login @wifi.id lebih murah daripada Kartu Voucher Spin, Anda dapat melakukan pemesanan Indihome kepada kami untuk mendapatkan Akses Login @wifi.id secara resmi diseluruh Indonesia. Akun Indihome yang kami berikan dapat di daftarkan pada PC, Laptop ataupun HP Smartphone anda di jaringan @wifi.id.

Pemesanan Akun Indihome (FULL GARANSI)

Harga :
List Via Rekening BNI & Pulsa (Hanya berlaku untuk 1 Device / 1 Perangkat)
3 bulan Rp 50.000 / Pulsa 60K
4 bulan Rp 65.000 / Pulsa 75K
5 bulan Rp 80.000 / Pulsa 90K
6 bulan Rp 90.000 / Pulsa 100K
7 bulan Rp 95.000 / Pulsa 105K
8 bulan 12 Bulan Rp 100.000 Pulsa 110K (TARIF PROMO)

Setelah mendapati Update baru dari My Telkom maka kami akan menggunakan Sistem ORDER MAC ADDRES Full Garansi. Pemesanan bisa melalui inbox kami di Fanspage Facebook tinggalkan pesan dan kami akan merespon secepatnya, Buruan selagi promo dan stock masih ada!
Apa saja fitur dan kenapa harus melakukan Order kepada RXD APPS ?

- Mendapatkan Akun terjamin dan Terpercaya (Full Autoconnect)
No Tipu, No Embel embel selamanya hanya untuk kepentingan semata tanpa ada jaminan apapun.
- Melakukan Pre-Order berbasis MAC Address dan akan terhubung otomatis ke @wifi.id Asalkan anda menggunakan MAC Addres kami.

* Untuk Pengguna PC / Laptop / Komptuter bisa menggunakan Aplikasi TMAC v6.0 dan Masukkan MAC Addres yang kami berikan

* Untuk Smartphone harus melakukan Rooting terlebih dahulu agar bisa mengganti MAC Address melalui MAC Changer yang dapat di download melalui Play Store.

- Mendapatkan Pelayanan Fast Respon Tanya Jawab scr Langsung (melalui Fanspage Facebook)

- Akun Bergaransi hingga masa aktif Order habis (Full Garansi Services)
  Jika terdapat permasalahan Login gagal / akan kami lakukan Pergantian Akun.

- Sudah memiliki Banyak User berlangganan, termasuk setiap Slip Pembayaran akan di Upload selalu oleh Admin di Fanspage RXD APPS sbg Bukti Kepercayaan Anggota terhadap Feedback Positif.

- Menyediakan variasi langganan : 3 Bulan, & hingga 1 Tahun.

- Sbg Pembuat Resmi Inject dulu RXD Wifi.id / Evolution Apps / Split Wifi.id yang sempat terserbar diseluruh Grup-grup gratis komunitas Wifi.id. Hanya saja untuk Split Wifi.id kami memberikan dalam Grup Premium, Baca selengkapnya tentang Split Wifi.id disini

NB = Akun Indihome yang telah terdaftar pada 1 Device hanya dapat digunakan untuk 1 Perangkat saja. Jika sudah login, Maka selanjutnya Perangkat trsbt akan Autoconnect "sukses login" dengan sendirinya dalam jangka waktu yang sesuai anda pesan.  Indihome juga tidak dapat dilogout ataupun digunakan pada perangkat lain kecuali melakukan pemesanan lagi untuk pendaftaran device berikutnya.)

Cara Login Indihome di @wifi.id :

1. Koneksikan PC / Laptop / HP  ke Jaringan @wifi.id.
2. Masuk Welcome Page - Login Indihome
3. Isikan UsernamePassword & Gadget Name yang telah admin berikan.

Apakah indihome kami terjamin?
Berbagai Kasus penipuan maraknya sering terjadi di Grup-grup Komunitas @wifi.id facebook bahkan sampai-sampai ada yang meniru dan mengatasnamakan nama saya untuk berjualan Indihome dengan modus penipuan. Untuk itu kekuatan kami adalah Jaminan RXD APPS. Ada sangat banyak stock akun yang akan kami siapkan untuk mengatasi permasalahan, kami sudah sangat berpengalaman dalam bagian ini dan siap melakukan pemberian akun lain jika terdapat permasalahan demi untuk kepuasan anda yang sudah order kepada kami. Untuk saat ini yang membeli Indihome kepada RXD dalam penilaian feedback postive.

Jika berminat langsung melakukan pemesanan konfirmasi melalui Fanspage kami di https://www.facebook.com/devrxd/ atau bisa juga langsung WA ke Nomor 082297770771. (Hanya WHATAPPS! tidak menerima Telponan ataupun SMS)

Pembayaran dapat dilakukan melalui Via Rekening BNI :

Rekening BANK BNI :
Nama: REZA FAHLEVY
No. REKENING/BNI: 0401220884

NB: Syarat bukti transfer melalui Rekening wajib mengirimkan Slip Pembayaran melalui Foto yang dapat anda kirimkan melalui Facebook saya.

Berbagai permasalahan dan pertanyaan bisa langsung inbox fb saya jika ada waktu luang akan admin respon.

FANSPAGE
RXD Wifi id - Jual Akun Wifi id Indihome Murah
Copyright © 2017 All Right Reserved
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

4 comments so far,Add yours

  1. respon lama gaan,ane pengen beli dan ane juga pengen msk group premium,gamana gan biar cpttt

    ReplyDelete
  2. kemarin fb ente mau ane inbox malah ente blokir ane

    ReplyDelete

  3. Hi there, just became aware of your blog through Google, and found that it is really informative. I am going to watch out for brussels. I will be grateful if you continue this in future. Numerous people will be benefited from your writing. Cheers! itunes login

    ReplyDelete

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.