Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini

Dalam mengandalkan keamanan Windows pastinya kita telah memasang sebuah Anti Virus yang bekerja secara Real-time. Sangat penting mengunduh Aplikasi Anti virus terbaik dalam memonitor PC  bahkan pihak Antivirus seperti AVG, Avast, Avira tersedia dalam versi Premium maupun gratis. Jadi sangat disarankan menginstal Antivirus untuk menjaga dan mengamankan Kompi anda. Nah yang menjadi pertanyaannya adalah bagaimana cara menguji Anti virus kita ?. Berikut langkah sederhananya menggunakan Notepad.

1. Buka Notepad di Windows anda, terus paste-kan Scripts ini didalam Notepad.

X5O!P%@AP[4\PZX54(P^)7CC)7}$EICAR-STANDARD-ANTIVIRUS-TEST-FILE!$H+H*

2. Setelah itu Klik File - Save as, maka anda harus membuat nama filenya. Sertakan nama rxd-tesantivirus.com atau bisa menggunakan nama keinginan anda. Pada Save as type ubah ke All Files.

3. Tunggu beberapa saat kita lihat apakah File yang kita buat terdeteksi sebagai virus ? Jika anti virus yang anda gunakan bekerja dengan baik, Anti virus trsbt akan menganggap sebagai Virus yang harus dibersihkan.


Nice, begitulah cara sederhana mengetahui Anti Virus kita bekerja dengan optimal.

Like and Share on Facebook
RXD Technology © 2014
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.