Judul Gambar
Untuk informasi tentang Pasang Iklan di RXDAPPS.COM ▲ Klik Disini



Akhirnya Indonesia membuat sebuah OS dengan nama Garuda OS, Terimakasih kepada Ryan karena dengan Mas Ryan saya bisa tau informasi ini. Baiklah mari saya jelaskan OS Garuda yang buatan Indonesia ini.

Bisa dikaitkan Garuda OS merupakan pertama System operasi buatan anak bangsa kita sendiri yang bisa digunakan oleh semua komputer. Patut dibanggakan dengan karya anak Indonesia yang mampu membuat OS buatan Indonesia, jadi para pengguna komputer gak perlu lagi menggunakan OS Bajakan, dan untuk mengunduh bisa langsung saat ini juga. ( Alias free)

Selain itu, Garuda OS ini menggunakan Bahasa Indonesia yang mana kita mudah mengoperasikan dalam Bahasa kita sendiri, dan juga OS ini terbebas dari rangkaian serangan Virus

Telah memiliki format dukung SNI yang mana bisa kita andalkan dan jangan pernah menyepelekan Garuda OS buatan Indonesia ini dikarenakan OS ini mampu menyaingi OS yang sudah terkenal seperti Windows, Linux, dsb.

Untuk yang pengen liat videonya KLIK DISINI

Link Unduh
OS Garuda | LINK FOSS ID- Jakarta [ Home Page Download ]
Share To:
Magpress

Reza Fahlevy

Terinspirasi dari mimpi kecil untuk mencoba berkreasi di dunia Blogger, Programming, Teknisi Komputer, Trik apapun itu asalkan menarik, selalu mencoba dan menyesuaikan diri untuk mendalaminya.

Post A Comment:

5 comments so far,Add yours

  1. bagus gak gan klo bagus ane mau coba

    ReplyDelete
  2. bisa buat operting game gk??

    ReplyDelete
  3. @Anonim 1 : iya , langsung dicoba ya :-)
    @Anonim 2 : bisa kok

    ReplyDelete
  4. ini osnya bisa booting lewat flashdisk kayak linux

    ReplyDelete

Demi untuk saling menjaga, Mohon berkomentarlah sepatutnya dan menggunakan bahasa yang SOPAN.